Sunday 30 August 2009

Antara Kendaraan dan hukum lemon wisconsin

Bagi anda yang mempunyai kendaraan ada yang mesti anda ketahui, bisa di kaitkan dengan hukum lemon anda penasaran ikuti artikel di bawah ini mengenai sewa

Lemon hukum di Wisconsin berlaku baik untuk dibeli dan disewa kendaraan. Dalam hal mobil yang Anda beli ternyata lemon seperti yang didefinisikan oleh hukum lemon Wisconsin, produsen wajib mengganti kendaraan baik secara gratis atau menyediakan Anda dengan pengembalian dana penuh (dikurangi penyisihan amortisasi yang diperoleh jarak tempuh).

Perlu dicatat bahwa hukum lemon di Amerika Serikat berbeda dari negara ke negara lain dan oleh karena itu ketentuan-ketentuan khusus dari hukum lemon Wisconsin mungkin tidak sepenuhnya berlaku bagi hukum lemon di Ohio, Texas atau Missouri. Oleh karena itu, sementara artikel ini terutama berkaitan dengan hukum lemon di Wisconsin, itu harus dipahami bahwa Anda harus berkonsultasi dengan ketentuan spesifik lemon hukum di negara Anda sendiri sebelum mencari kompensasi.

Hukum lemon Wisconsin mendefinisikan kendaraan sebagai sebuah "lemon" jika cacat di dalam mobil telah melarang Anda dari menggunakan kendaraan sekurang-kurangnya 30 hari (tidak perlu berturut-turut). Sebagai alternatif, kendaraan juga didefinisikan sebagai sebuah "lemon" jika kerusakan tidak dapat diperbaiki setelah empat kali oleh dealer. Dalam rangka memenuhi persyaratan untuk mencari lemon Wisconsin restitusi di bawah hukum, kasus Anda harus memenuhi kriteria sebagai berikut:

1. Kendaraan harus dibeli atau disewa di Wisconsin
2. Harus kendaraan sepeda motor, motor home, mobil atau truk
3. Kendaraan mulai menunjukkan tanda-tanda kerusakan dalam tahun pertama setelah pembelian
4. Kendaraan mulai menunjukkan tanda-tanda kerusakan sebelum garansi berakhir
5. Kendaraan cacat serius merusak penggunaan kendaraan, keselamatan atau nilai
6. Dalam tahun pertama dan sebelum garansi berakhir, dealer baik gagal untuk memperbaiki cacat setelah membuat empat kali, atau kendaraan rusak selama paling sedikit 30 hari (tidak perlu berturut-turut) karena cacat ini

Hukum lemon Wisconsin membedakan antara malfungsi kecil maupun besar - agar memenuhi syarat untuk kompensasi di bawah hukum lemon setempat, kendaraan Anda harus memiliki kerusakan serius yang juga dilindungi oleh garansi. Sisi baiknya, lemon Wisconsin hukum tidak menetapkan tenggat waktu spesifik di mana anda harus diajukan klaim - tetapi, itu sampai ke pengadilan untuk memutuskan apakah kasus Anda terlalu tua untuk dapat diterima atau tidak.

Jika Anda merasa bahwa Anda mungkin memiliki lemon di tangan Anda dan ingin melanjutkan kasus Anda sesuai dengan lemon Wisconsin hukum, konsultasi dengan seorang pengacara mungkin adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan jika menghubungi produsen secara langsung gagal. Untuk memastikan bahwa Anda memiliki cukup bukti untuk mendukung klaim hukum Anda, pastikan bahwa Anda selalu menjaga penerimaan perintah perbaikan, bahkan jika tidak ada perbaikan sebenarnya telah dilakukan.

George Chernikov percaya bahwa Internet adalah masa depan perdagangan serta informasi. Salah satu situs web yang menyediakan informasi tambahan tentang hukum lemon dan dapat ditemukan dihttp://wisconsin-lemon-law.info

0 comments:


ShoutMix chat widget
..............................